Tutorial Jilbab Paris Motif

iklan
klikhijab.blogspot.com-Tutorial jilbab paris atau tata cara memakai jilbab paris terdengar tidak asing di telingan dan hampir semua wanita muslimah mengenal jilbab paris ini. Yap, jilbab paris yaitu sebuat jilbab yang berbentuk segi empat berbahan katun yang tipis dan juga ringan. Tidak salah apabila jilbab paris ini menjadi jilbab favorit bagi kaum muslimah, selain mudah dibentuk, bahannya pun tidak mudah kusut.



Tutorial Jilbab Paris Motif


Di jaman yang serba ada ini, kamu ga perlu bingung buat nyari kreasi-kreasi menggunakan jilbab yang mudah dan menarik, banyak sekali para muslimah yang kreatif dalam menciptakan kreasi-kreasi dalam dunia jilbab, salah satunya terpangpang di majalah-majalan dan internet. Di dunia internet sendiri ada begitu banyak tutorial jilbab modis, salah satunya adalah tutorial jilbab paris ini.

Jilbab paris kini semakin banyak motifnya, ada yang bermotif polos, bunga-bunga, lukis, payet, atau bordiran. Nah untuk kali ini kami akan menyuguhkan tutorial jilbab paris motif yang mungkin bisa membantu kamu dalam mengkreasikan jilbab paris yang kamu miliki.

 Tutorial Jilbab Pahmina Motif



Tutorial Jilbab Paris Motif

cara menggunakan :

* gunakan inner ninja yang menutupi bagian leher, kemudian lebarkan jilbab parisnya.
* ambil satu sisi jilbab kemudian rekatkan dengan jarum kebagian kepala seperti gambar di atas.
* tarik bagian belakang jilbab sehingga berada di bagian depan.
*kemudian tarik jilbab bagian kiri ke belakang sehingga menutupi bagian leher dan rekatkan menggunakan jarum pentul.
*ambil bagian bawah jilbab ke atas seperti pada gambar.
*dan rapihkan sehingga nyaman digunakan.
*pada bagian akhir mungkin anda bisa menggunakan bros agar terlihat lebih menarik.




 Baca juga artikel tentang Tips Berhijab Segi Empat Modern

Sekian tutorial jilbab paris motif ini, semoga ini membantu anda ketika akan berpergian dan menggunakan jilbab paris motif.
iklan

2 komentar: