Cara Menggunakan Pashmina Sifon

iklan
klikhijab.blogspot.com-Cara menggunakan pashmina sifon, yap untuk kali ini pembahasan cara menggunakan jilbab memang tidak ada habisnya. Mulai dari jilbab paris, jilbab segi tiga, maupun jilbab pashmina, semua model jilbab bisa sangat mudah dikreasikan secara lebih menarik hanya dengan melihat beberapa model muslimah di beberpa majalah ataupun internet. Tidak tanggung-tanggungnya beberapa kaum hawa ini membuat berbagai komunitas yang mengatas namakan mereka sebagai hijabers.

 Cara Menggunakan Pashmina Sifon


Cara Menggunakan Pashmina Sifon


Ada beberapa macam model jilbab yang populer, salah satunya jilbab pashmina sifon. Jilbab pashmina sifon ini memang menjadi salah satu jilbab favorit, karna selain mudah dibentuk bahannya pun sangat ringan ketika digunakan.yuk kita lihat beberapa cara menggunakan jilbab yang satu ini :


Cara Menggunakan Pashmina Sifon

Cara menggunakan :

1. gunakan inner ninja agar lebih nyaman ketika berjilbab, kemudian gunakan jilbab pashmina sifon bagian lebarnya dengan memanjangkan bagain sisinya seperti gambar di atas.
2. rekarkan dengan peniti sesuai kenyamanan anda.
3. ambil bagian sisi sebelah kiri dengan melipatkannya.
4. tarik keatas bagian sebelah kanan, kemudian gunakan jarum pentul.
5. sebagai tambahan, kamu bisa menggunakan headband seperti yang ada di gambar.
6. ambil bagian panjang pashmina
7. tarik kebagian atas sesuai gambar.
8. rekatkan menggunakan peniti.
9. ambil bagian sisi pashmina
10. kemudian selipkan kebagian belakang sehingga terlihat lebih menarik.
11. terakhir rapihkan sesuai selera kamu sendiri.

Baca juga artikel tentang Tutorial Jilbab Paris Motif

Yap, memang terlihat agak sulit tapi bila kamu mencoba sendiri hasilnya akan memuaskan loh. Tampilan diatas ini sangat cocok anda gunakan saat hangout bareng temen ataupun keluarga. Ini akan terlihat lebih menarik dari sebelumnya. Dan semoga cara menggunakan pashmina diatas ini dapat membantu kamu dalam mengkreasikan jilbab pashmina yang kamu punya.
iklan

2 komentar: