Tips Berjilbab Segi Tiga Modern

iklan
klikhijab.blogspot.com - Artikel tips berjilbab segi tiga modern saat ini  banyak diminati oleh para pemburu jilbab modern. Tidak kalah dengan model-model jilbab yang lainnya, jilbab segi tiga kini hadir dengan beragam model yang sangat unik dan menarik. Ini semua berkat para muslimah yang kreatif dalam mengkreasikan jilbab segi tiga sehingga tidak terlihat kuno dan ketinggalan jaman, bahkan banyak dari para muslimah yang enggan memakai lagi jilbab segi tiga, karna terkesan norak dan sangat simple.

                                                  Tips Berjilbab Segi Tiga Modern
Tips Berjilbab Segi Tiga Modern


Kali ini kami akan memberikan tips berjilbab segi tiga modern yang bisa membuat penampilanmu terlihat lebih cantik dan tetap syar'i .

Sejatinya dalam berjilbab tidak ada pengkhususan harus memakai jilbab segi tiga, segi empat atau apapun. yang terpenting jilbab yang kamu gunakan tidak melanggar aturan yang telah ditentukan, yaitu tidak tipis, tidak menyerupai wanita kafir, tidak berlebihan dan menutup aurat dengan benar.

Yuk kita liat beberapa tutorial dan tips berjilbab modern segi tiga dibawah ini :

Tips Berjilbab Segi Tiga Modern

Model yang pertama, sangat cocok digunakan ketika menghadiri acara-acara formal, terlihat lebih elegan, rapi, dan tidak terlalu mencolok.

Tips Berjilbab Segi Tiga Modern

Nah, untuk model jilbab segi tiga yang kedua, ini terlihat lebih cocok digunakan ketika kamu hangout bareng temen atau pergi kuliah. model jilbab ini memberikan kesan peminim, simple dan modis.

Tips Berjilbab Segi Tiga Modern

Gambar yang terakhir sangat cocok digunakan pada acara-acara nonformal, mungkin bisa kamu gunakan ketika berorah raga dihari minggu,  dengan setelan kaos panjang dan celana olah raga bisa membuat tampilan kamu lebih sempurna.

Baca juga artikel tentang Cara Memakai Hijab Styles

Mudah-mudahan tutorial memakai jilbab segi tiga diatas bisa membuat kamu lebih kreatif dalam mengreasikan jilbab segi tiga. Selamat mencoba ;-)
iklan

2 komentar:

  1. whhh terimakasih tas tutorioalnya..
    sangat bermanfaat buat saya ;)
    oia sisty boleh minta tutorial kerudung segi empt?
    terimakasih ;)

    visit to http://tanjungherbal.com/shampo-noni-bsy/

    BalasHapus
  2. terimakasih ya untukn tips berjilbabnya ;)

    boleh kunjungi juga http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus