Cara Berjilbab Menggunakan Segi Empat

iklan
klikhijab.blogspot.com - Cara berjilbab menggunakan segi empat, pembahasan yang satu ini memang terdengar biasa saja, karna  kebanyakan orang memang sudah menggunakan jilbab segi empat ini. Tapi dipembahasan ini saya akan memberikan beberapa informasi tentang mengkreasikan jilbab segi empat yang biasa kalian pakai, karna bisa saja kalian merasa bosan dengan cara menggunakan kerudung segi empat yang biasa saja.
Sebelum kita membahas cara berjilbab segi empat, ada beberapa hal yang harus diperhatikan yaitu, pastikan kamu mempunyai kerung segi empat :D , bukan, bukan itu yang harus diperhatikan, namun bagaimana cara berjilbab yang baik itu. Kita akan merugi apabila sudah berjilbab tapi tidak sesuai sar'iat, apa yang akan kalian dapatkan? mungkin hanya pujian dri manusia saja.  Sebagaimana firman Allah SWT dalam Al-qur’an “.. dan hendaklah mereka menutup kain kerudung ke dadanya … ” (QS. An Nur : 31)

Cara Berjilbab

cara berjilbab segi empat
 Nahloh, banyak sekali yang sudah berjilbab akan tetapi mereka hanya melilitkan kain kerudungnya kelehernya tanpa menutupi dadanya. Ini sungguh tidak sesuai sari'at, selain itu tidak menyerupai punduk unta,kalian tahu punduk unta? ya, ketika memakai kerudung biasanya rambut2nya digulung menyerupai punduk unta, dalam suatu hadits dikatakan yang menyerupai punduk unta ini maka dia tidak akan mencium aroma syurga, nahloh ko sampe segitunya yah? ini adalah tanda kasih sayang allah terhadap wanita islam bahwasanya allah tidak menyukai hal-hal yang berlebihan. Mengapa demikian?, ketika kalian berjilbab dengan berlebihan, maka godaan, fitnah dan hal hal yang buruk akan sangat mudah menghampiri. Maka bersyukurlah Allah sudah mengatur cara berjilbab yang seharusnya agar kita menjadi wanita yang mulia.

Baca juga Artikel Sebelumnya tentang Kreasi Model Jilbab Pashmina Terbaru

Nah kita balik lagi kepembahasan cara menggunakan jilbab segi empat, dibawah ini ada beberapa tutorial jilbab segi empat yang bisa menginspirasi cara berjilbab kamu saat ini.
cara berjilbab segi empat


cara berjilbab segi empat

Nah, ini bisa kamu gunakan dalam acara santai, seperti hangout bareng temen-temen.
cara berjilbab segi empat
cara berjilbab segi empat

Kalau yang ini mungkin bisa kamu gunakan ketika menghadiri acara-acara resmi, seperti pergi ke kantor, menghadiri undangan dan lain sebagainya.
jadi ga bingung lagi kan saat menggunakan jilbab segi empat, kamu bisa mengkreasikannya sesuka hatimu, asal masih sesuai sari'at yah ^.^ .
iklan

3 komentar:

  1. terimakasih untuk postingan yang telah di berikan sangat bermnfaat buat saya yang ingin lebih tau lagi berhijab,,
    dan ingin lebih berkreasi lagi (y)
    terimakasih ;)

    mampir yuk http://tanjungherbal.com/shampo-noni-bsy/

    BalasHapus
  2. Selaput Dara Buatan ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti.Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan.Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, kecewa bahkan berniat menceraikan anda.!! , karena anda sudah tidak perawan lagi.!!Untuk Melabuhi Suami Anda Pakai Saja Selaput Dara Buatan Pasti Suami Anda Mengira Anda Masih Perawan TING-TING,

    Kunjungi Website Kami Sex Shop Indonesia

    Sex Shop Indonesia

    BalasHapus
  3. postingannya yang sangat bermanfaat buat saya yang berhijab..

    klik juga ya http://mobildatsunbandung.com/

    BalasHapus